AKBP Maruly Pardede Susuri Sungai Cimandir Terkait Limbah Sampah Pantai Loji dan Cibutun

AKBP Maruly Pardede Susuri Sungai Cimandir Terkait Limbah Sampah Pantai Loji dan Cibutun

Smallest Font
Largest Font

Humas Polres Sukabumi - Sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan Susur Sungai terkait Limbah Sampah Pantai Loji dan Cibutun di Kecamatan Simpenan. Sabtu (07/10) Acara ini dipimpin oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M., yang bertempat di Kecamatan Simpenan.

Dalam kegiatan tersebut, para pemimpin daerah dan tokoh masyarakat hadir untuk mengambil bagian. Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M., menyampaikan, "Kita harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, termasuk sungai-sungai kita. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan." Jelas Bupati.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., menambahkan, "Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga kebersihan sungai. Kami dari Kepolisian siap mendukung dan mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan." Terangnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Dalam susur sungai ini, Forkopimda Kabupaten Sukabumi aktif memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuang sampah ke sungai Cimandiri. Polres Sukabumi saat ini masih menyelidiki jenis sampah homogen berupa tekstil yang ditemukan di sungai.

Kegiatan ini melibatkan berbagai instansi, termasuk TNI, Polri, dan instansi pemerintah terkait lainnya, sebagai bentuk sinergi untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Sukabumi.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow