Asep Japar Didorong Warga Masyarakat Diusung Golkar Sukabumi Untuk Jadi Bupati Sukabumi

Asep Japar Didorong Warga Masyarakat Diusung Golkar Sukabumi Untuk Jadi Bupati Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi - Pengalaman dan Prestasi, selama karirnya di birokrasi, Asep Japar malang melintang di berbagai dinas, seperti BKKBN, Dinas Perhubungan, Diskoperindag, dan terakhir di Dinas PU. Pengalamannya yang luas dan prestasinya yang gemilang, termasuk dalam memimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), menjadikannya sosok yang kompeten dan mumpuni.

Asep Japar, yang kerap disapa Asjap, merupakan sosok yang tidak asing lagi di Kabupaten Sukabumi. Beliau dikenal sebagai mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi yang mengabdikan diri selama 33 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selama karirnya di birokrasi, Asep Japar malang melintang di berbagai dinas, seperti BKKBN, Dinas Perhubungan, Diskoperindag, dan terakhir di Dinas PU. Pengalamannya yang luas dan prestasinya yang gemilang, termasuk dalam memimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), menjadikannya sosok yang kompeten dan mumpuni.

Pasca purna tugas di Awal tahun 2024, Asep Japar memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Didorong oleh dorongan masyarakat dan para tokoh, serta berbekal pengalamannya, Asep Japar mantap untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2024.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow