Berpihak Kepada Rakyat, Asep Japar Akan Blacklis Pekerja Kontruksi yang Asal-Asalan, Ini Alasannya

Berpihak Kepada Rakyat, Asep Japar Akan Blacklis Pekerja Kontruksi yang Asal-Asalan, Ini Alasannya

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi.Nkrikitanews.com - Asep Japar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, menekankan dan menegaskan bahwa pihaknyan akan menindak tegas, bahkan tak main-main akan memblacklist dan atau masuk pada list daftar hitam bagi mereka pekerja konstruksi yang mengerjakan pekerjaan tapa megutamakan kualitas asal asalan alias asal jadi.

Peringatan keras itu disampaikan Asep Japar dalam acara pelatihan penjamin mutu dan pengendalian mutu pekerjaan konstruksi, yang gelar di Hotel Pangrango, Jalan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, acara tersebut merupakan rangkaian Hari Bakti PU ke 78.

Untuk itu, Asep Japar mengaku saat ini tengah menggodok puluhan pegawai dari Dinas PU Kabupaten Sukabumi,

Dengan pelatihan yang diselenggarakan tersenbut, menurut Asep Japar untuk Cipatakan SDM/ Sumber Daya Manusia yang kompeten dan berani melakukan atau mengambil keputusan/tindakan jika ditemukan pekerjaan yang asal asalan atau tidak sesuai di lapangan.

Lebih lanjut Asep japar mengatakan bahwa hal ini untuk Pegawai Dinas PU yang harus benar-benar turun kelapangan dan tegas bertindak jika ada temuan.

"Haus siap dan berani melakukan tindakan ketika ada temuan - temuan pembangunan yang tidak berkualitas," tegas Asep Japar, Selasa (28/11/2023).

Asep Japar menekankan lagi bahwa  semua pembangunan itu memakai uang rakyat, maka menurut dirinya sudah kewajiban kita untuk memebrikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Sukabumi ini.

“Sekalilagi, Ini tidak main-main Resikonya daftar hitam untuk para pekerja konstruksi jika ada temuan,” tegasnya.

#Matasosial

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow