Dinas PU Kabupaten Sukabumi Lakukan Kegiatan Rekontruksi Pengecoran Jalan di Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Lakukan Kegiatan Rekontruksi Pengecoran Jalan di Cidahu

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melakukan kegiatan rekonstruksi (pengecoran) jalan kabupaten yang ada di wilayah Cidahu. Tepatnya di ruas jalan Caringin-Cidahu Sta 4+0 500, Di sekitar wilayah Kantor Desa Pondokkaso Tengah.

Sehubungan dengan sudah dimulainya pekerjaan pengecoran. Maka, kendaraan lebar dan berat akan dialihkan sementara dimulai pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 kemarin.

Camat Cidahu, Kurnia Lismana mengatakan, kemarin sudah dimulai kegiatan pengecoran (rekonstruksi) jalan. Oleh karena itu, sampai dengan selama proses pengecoran jalan tidak bisa dilewati kendaraan yang bermuatan lebar dan berat.

"Jadi yang dihimbau dialihkan, hanya kendaraan berbadan lebar/besar, karena sisa badan jalan yang tersisa hanya sekitar 2,2 meter saja dari yang sedang dicor," ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Selain itu, kata Kurnia, pengalihan sementara kendaraan berat bertujuan untuk mengurangi antrian buka tutup kendaraan.

"Selama pengalihan tersebut berlangsung, bagi kendaraan yang lebar dan berat, dapat memanfaatkan jalan alternatif," tuturnya.

Adapun jalur alternatif yang bisa dilalui yaitu, Jalan Cidahu menuju Javana Spa dialihkan ke ruas Jalan Pasirdoton-Tangkil, Jalan Cidahu menuju Sukabumi dialihkan ke ruas jalan

Pakuwon-Bojongpari dan Jalan Cidahu menuju Bogor dialihkan ke ruas jalan Cidahu-Bangbayang.

Sumber FB Dinas PU Sukabumi

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow